Triks Mendapatkan Paket Data Internet Telkmomsel Termurah

Penggunaan paket data internet saat ini merupakan satu kebutuhan tersendiri khususnya bagi pengguna smartphone. Beragam pilihan paket data dapat kita gunakan, dari yang menawarkan harga termurah sampai harga yang lumayan mahal. Harga bisa menjadi salah satu pertimbangan seseorang memilih paket data internet untuk smartphone/modem-nya, namun kecepatan akses data internet juga merupakan pertimbangan yang paling dominan digunakan para pengguna.
Kecepatan akses paket data setiap daerah dapat berbeda-beda, hal ini tergantung dari penyedia layanan data internet di daerah tersebut sudah menggunakan layanan terbaru atau kah masih yang jadul. Mungkin di daerah Anda hanya ada satu provider seluler yang mempunyai kecepatan akses data yang cepat, misalnya telkomsel. Paket data telkomsel (Flash) secara reguler memang saat ini masih terkategori mahal dibandingkan dengan kompetitor lainnya (misal tri, indosat, xl, axis dll).

Dari sebuah aplikasi bayar-bayar, diketahui harga paket internet telkomsel masih terkategori mahal. Misal untuk paket data internet 25.000, telkomsel hanya mendapatkan kuota 200 mb sedangkan operator lain bisa memberi kuota hingga 1 GB dengan harga 20.000. Lalu bagaimana kita mensikapinya?

Paket data telkomsel yang lumayan mahal, dapat kita siasati dengan memakai berbagai program promo yang diberikan telkomsel. Pilihan ini merupakan langkah cerdas bagi pengguna telkomsel agar memperoleh paket data lebih murah dibandingkan membeli paket data reguler secara langsung.

Bagaimana caranya? Cukup rajin-rajin cek promonya dengan menekan *363# dari handphone-nya masing-masing dan pilihlah menu HOT OFFER atau pilih angka 1. Dari menu tersebut kita dapat memilih beragam promo yang diberikan oleh telkomsel. Tinggal kita pilih paket data yang sesuai aja dengan keperluan kita.

Pilihan lain bagi pengguna smartphone bisa memilih paket yang lumayan hemat dari telkomsel yaitu paket TAU. Caranya masih dari *363# pilih opsi nomor 5, Anda tinggal memilih sesuai dengan keperluan Anda.
Selamat mencoba

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama