Memilih Paket Internet Indosat Unlimited

Perkembangan jaringan seluler saat ini semakin luas dan terjangkau hingga ke pelosok daerah, walaupun ada beberapa daerah yang sampai saat ini belum bisa terjangkau jaringan seluler. Dengan perkembangan jaringan seluler ini tentunya berefek pada berkembangnya jaringan internet. Seiring dengan perkembangan  jaringan internet generasi ke empat atau yang dikenal dengan 4G, akses internet semakin murah dan cepat.

Promo paket data internet saat ini juga gencar ditawarkan beberapa provider seluler dari paket hemat hingga paket unlimited. Salah satu provider yang gencar memberikan promo adalah indosat, yang saat ini menawarkan beragam pilihan internet dengan harga terjangkau dan kecepatan yang cukup bagus (tergantung jaringan yang diperoleh). Untuk menikmati beragam promosi ini, pelanggan dapat mengisntal aplikasi myIM3.
Antar Muka Aplikasi myIM3
Paket promosi unlimited yang ditawarkan sangat beragam, kita tinggal memilih sesuai dengan keperluannya. Bagi yang ingin menikmati streaming lagu melalui Spotify ada baiknya memilih paket data unlimited dari indosat ini.
Antar Muka Spotify

Bagi yang ingin menikmati You Tube sepuasnya, juga dapat memilih paket unlimited ini. Selain itu bagi yang keperluan akses datanya besar dapat memilih paket unlimited jumbo. Pada postingan ini ditulis, penulis menggunakan paket unlimited jumbo untuk akses internet di rumah. Paket data ini selanjutnya dishare menggunakan WiFi dengan alat modem router.



Berikut beberapa tawaran promo paket unlimited indosat di aplikasi myIM3:
Paket Unlimited Indosat

Paket Unlimited Indosat
Silahkan dipilih ya....

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama